Sabtu, 07 Juni 2008

Pembukaan

Assalamu 'alaikum wr.wb

Segala puji hanya milik Alloh yang telah membukakan rahasia-rahasianya kepada seluruh manusia di dunia hingga kita bisa menikmati teknologi saat ini, sholawat dan salam tak lupa kita haturkan kepada Rosululloh SAW panutan seluruh ummat juga kepada keluarga, sahabat dan seluruh ummatnya.
Para sahabat virtual semua melewati blog ini kami ingin bersilaturahmi dengan sahabat semuanya sekaligus memperkenalkan lembaga kami yaitu Yayasan Miftahul Hidayah Batam, kami berharap dengan silaturahmi dan perkenalan ini bisa mempererat tali silaturahmi diantara kita semua dan bisa menjalin kerjasama dalam rangka ta'awanu 'alal birri wat taqwa.
Kami pun terbuka andaikata dari para sahabat semua ada masukan/kritikan kepada kami yang membangun demi kemajuan kami dan kaum muslimin semua khususnya yang di Batam dan Indonesia umumnya kaum muslimin di dunia.
Akhir kata kami ucapkan terima kasih atas kunjungan dan perhatiannya, mudah-mudahan dengan kunjungan ke blog kami ini bisa dapat memberikan manfaat kepada semuanya
Wassalamu 'alaikum Wr. Wb.
Pengurus YMHB

Tidak ada komentar: